Selasa, 12 Mei 2015

What Would Steve Jobs Do?


Judul Buku: What Would Steve Jobs Do?

Penulis: Peter Sander.

Penerbit: McGraw-Hill.

Cetakan Pertama: 2012

Tebal: 215 halaman. 
  

Steve Jobs dan Apple, siapa yang tak kenal nama-nama itu? 
Buku ini memaparkan enam model bisnis Steve Jobs, yang mengibarkan Apple sebagai perusahaan publik yang sangat bernilai dan menjadi model global untuk binis yang mumpuni. Keenam model tersebut adalah: Customer, Vision, Culture, Product, Message, dan Personal Brand.

Customer: Memahami pelanggan dengan baik, sehingga tahu persis apa yang mereka inginkan, lebih dari sekadar yang dikerjakannya. 


Vision: Tak kenal henti memikirkan produk baru. 

Culture: Menciptakan lingkungan, yang menumbuhkan kesadaran bahwa “tidak bisa” adalah kosa-kata yang buruk. 

Product: Menciptakan produk yang dapat mengubah dunia. 

Message: Menyampaikan pesan yang menarik sehingga menjadi kepanjangan dari produk itu sendiri. 

Personal Brand: Membuat orang berpikir tentang keteguhan, tepat janji, dan percaya ketika mereka berpikir tentang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar